Elkan Baggott Harapan Baru Bek Timnas Indonesia dari Benua Eropa

By Wila Wildayanti - Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:45 WIB
Penampilan Elkan Baggott saat debut di tim senior Ipswich Town vs Gillingham, Rabu (7/10/2020) dini hari WIB.
Twitter Ipswich Town
Penampilan Elkan Baggott saat debut di tim senior Ipswich Town vs Gillingham, Rabu (7/10/2020) dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Pemain sepak bola selalu dituntut untuk bersikap profesional di manapun tempatnya, entah di klub asalnya ataupun tim nasional.

Begitu pula dengan pemain Ipswich Town, Elkan Baggott yang saat ini juga tengah memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Elkan Baggott yang baru saja melakukan debutnya bersama tim utama Ipswich Town, Rabu (7/10/2020) itu langsung bergabung dengan timnas U-19 Indonesia di Kroasia tepat sehari setelahnya.

Pemain keturunan Indonesia-Inggris itu sampai di Kroasia pada Kamis (8/10/2020) dan ia pun langsung ikut berlatih bersama tim asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Sergio Aguero Suruh Lionel Messi Pukul Kepala Botak Pelatih Bolivia

Setelah menjalani debutnya bersama Ipswich Town melawan Gillingham di Piala EFL tentu saja bukan hal mudah untuk Elkan Baggott langsung menyatu dengan para pemain timnas U-19.

Skuad Garuda Nusantara telah memulai pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di Kroasia sejak awal September lalu hingga saat ini.

Apalagi Witan Sulaeman dan kawan-kawan telah bersama sejak menjalani TC di Jakarta Juli lalu dan berangkat ke Kroasia akhir Agustus 2020.

Sehingga kekompakan dari para pemain akan semakin terlihat dari waktu ke waktu, berbeda dengan Elkan Baggott yang baru kembali bergabung bersama skuad timnas U-19.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : PSSI TV,Ipswich Town

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X