Pertandingan Timnas U-19 Indonesia Vs Makedonia Utara jadi Laga Terakhir Witan Sulaiman, Warganet Bersuara

By Abdul Rohman - Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:10 WIB
Winger Timnas U-23  Indonesia, Witan Sulaiman melakukan selebrasi saat berhasil mencetak gol ke gawang Thailand di Piala Merlion 2019.
DOK. FLONA HAKIM
Winger Timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaiman melakukan selebrasi saat berhasil mencetak gol ke gawang Thailand di Piala Merlion 2019.

BOLASPORT.COM - Laga Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara pada Rabu (14/10/2020) akan menjadi momen terakhir bagi Witan Sulaiman bersama skuat Garuda Muda di Kroasia.

Witan Sulaiman akan kembali ke klub asalnya, FK Radnik Surdulica.

Witan Sulaiman sudah mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia bersama skuat timnas U-19 Indonesia sejak 30 Agustus 2020.

Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Dirut PT LIB: Tidak Ada Alasan untuk Stop, Liga 1 2020 Lanjut Terus

"Bagi Witan Sulaiman besok (pertandingan melawan Makedonia Utara) mungkin pertandingan terakhir dia di TC ini," kata Shin Tae-yong di YouTube PSSI.

"Tanggal 15 Oktober dia akan kembali ke klubnya," ujar pelatih asal Korea Selatan.

Selama bersama timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Witan Sulaiman menjadi pemain penting di skuad asuhan Shin Tae-yong dalam beberapa pertandingan uji coba yang telah dilewati.

Pemain jebolan SKO Ragunan itu bahkan menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnas U-19 Indonesia selama berada di Kroasia.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X