Ipswich Town Konfirmasi Sisa Waktu Elkan Baggott untuk Timnas U-19 Indonesia

By Bagas Reza Murti - Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:45 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).
PSSI.ORG
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).

BOLASPORT.COM - Ipswich Town mengonfirmasi Elkan Baggott masih menyisakan 2 laga lagi untuk timnas U-19 Indonesia, pasca-laga melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020).

Elkan Baggott mencatat penampilan keduanya untuk timnas U-19 Indonesia saat mengimbangi Makedonia Utara, dalam laga ujicoba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020).

Bek berpostur 194 cm itu tampil solid dan berhasil mencatatkan cleansheet dalam laga ini, walau timnas U-19 Indonesia gagal meraih kemenangan.

Pertandingan kedua lawan Makedonia Utara itu berakhir imbang dengan skor 0-0.

Pasca-pertandingan, Elkan Baggott mendapat ucapan dari klubnya, Ipswich Town melalui twitter.

Baca Juga: Cetak Satu Gol Kontra Kroasia, Griezmann Kejar Torehan David Trezeguet hingga Thierry Henry

Klub asal Inggris itu juga mengonfirmasi bahwa Elkan Baggott akan tersedia untuk timnas U-19 Indonesia dalam 2 laga lagi sebelum ia kembali ke Ipswich.

"Elkan Baggott mencatat caps kedua untuk Timnas U-19 Indonesia, menjadi starter dalam laga lawan Makedonia Utara dengan skor 0-0."

"Pemain muda Indonesia punya 2 laga lagi di Kroasia yang akan datang," tulis akun twitter Ipswich Town.

Timnas U-19 Indonesia masih menyisakan 3 laga ujicoba lagi selama Oktober 2020.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : PSSI.org,YouTube PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X