Menteri Olahraga Italia vs Cristiano Ronaldo: Mentang-mentang Jago, Jangan Arogan

By Beri Bagja - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 04:00 WIB
Cristiano Ronaldo menjalani isolasi mandiri setelah terinfeksi COVID-19.
TIMELINECR7
Cristiano Ronaldo menjalani isolasi mandiri setelah terinfeksi COVID-19.

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terlibat adu komen dengan Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, terkait polemik kasus COVID-19 yang menimpa sang superstar.

Perang reaksi Cristiano Ronaldo dan Vincenzo Spadafora bermula dari komentar sang menteri olahraga yang menduga CR7 telah melanggar protokol kesehatan.

Ronaldo memutuskan kembali ke Italia setelah dinyatakan positif terpapar virus korona berdasarkan hasil tes saat dia bertugas untuk timnas Portugal.

Tidak menjalani karantina di Portugal, Ronaldo kembali ke Turin, Italia, pada tengah pekan kemarin atau sehari setelah diagnosis tes terkonfirmasi.

Penyerang veteran berusia 35 tahun itu diangkut dengan pesawat ambulans khusus menuju Italia guna melanjutkan isolasi di Turin.

Spadafora mencium adanya potensi pelanggaran protokol yang dilakukan Ronaldo karena dia tak melalui masa karantina di Portugal.

Baca Juga: Balik ke Italia Usai Positif COVID-19, Ronaldo Dinilai Langgar Protokol Kesehatan

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali ke Italia Tanpa Langgar Aturan Karantina, Kok Bisa?

"Tanpa izin dari otoritas kesehatan, saya pikir dia telah melanggar protokol kesehatan," kata Spadafora kepada Radio Rai.

Namun, pihak Juventus menjawab klaim tersebut dengan mengungkapkan bahwa kepulangan Ronaldo sudah sesuai prosedur karena menggunakan penerbangan medis yang diizinkan oleh otoritas kesehatan kompeten.



Editor : Beri Bagja
Sumber : sportmediaset.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X