Mirip Ibrahimovic, Cavani Diyakini Bisa Jadi Contoh untuk Anak Muda Man United

By Adi Nugroho - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 20:15 WIB
Dua pemain yang menyandang status sebagai top skorer Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (Kanan) dan Zlatan Ibrahimovic, sempat diincar oleh Leeds United.
TWITTER.COM/TALKINGBAWSCOM
Dua pemain yang menyandang status sebagai top skorer Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (Kanan) dan Zlatan Ibrahimovic, sempat diincar oleh Leeds United.

BOLASPORT.COM - Eks striker Manchester United, Diego Forlan, menyebut Edinson Cavani mirip Zlatan Ibrahimovic dan bisa menjadi contoh untuk pemain muda The Red Devils.

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020, Manchester United berhasil mendatangkan Edinson Cavani secara cuma-cuma alias bebas transfer.

Keputusan Manchester United mendatangkan Edinson Cavani sempat membuat beberapa pihak bertanya-tanya, sebab striker yang sebelumnya membela Paris Saint-Germain itu sudah tidak muda lagi.

Saat didatangkan ke Old Trafford, Edinson Cavani telah menginjak usia 33 tahun alias umur di mana biasanya pemain sudah melewati masa puncaknya.

Baca Juga: Denmark Open 2020 - Carolina Marin Cuma Butuh 34 Menit untuk ke Final

Meski demikian, mantan striker Manchester United, Diego Forlan, menilai perekrutan Cavani adalah langkah yang bagus untuk The Red Devils.

Diego Forlan berujar seperti itu karena ia merasa Cavani masih bagus dan seperti Zlatan Ibrahimovic, yang dalam usia 33 tahun masih bisa memberikan banyak hal untuk Manchester United.

Baca Juga: Pelatih Persib Siapkan Plan B jika Liga 1 Gagal Bergulir November  

"Edinson masih merupakan pemain yang hebat. Saya belum melihat adanya penurunan dalam dirinya," ujar Forlan seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Saya pikir ia adalah rekrutan yang bagus untuk Manchester United, seperti halnya Zlatan dulu."



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X