Mike Tyson dan Floyd Mayweather Puji Vasyl Lomachenko

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 18 Oktober 2020 | 06:00 WIB
Petinju kelas ringan, Vasyl Lomachenko.
TWITTER.COM/VASYLLOMACHENKO
Petinju kelas ringan, Vasyl Lomachenko.

BOLASPORT.COM - Dua legenda tinju, Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr, kompak memuji kemampuan juara dunia kelas ringan, Vasyl Lomachenko.

Vasyl Lomachenko akan melakoni pertarungan penting melawan Teofimo Lopez di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (17/10/2020) atau Minggu WIB.

Sebagai sesama pemilik gelar juara dunia di kelas ringan, Vasyl Lomachenko dan Teofimo Lopez akan mempertaruhkan titel juara WBA (Super), WBO, IBF, dan The Ring.

Lomachenko merupakan pemilik sabuk juara WBA, WBO, The Ring, dan WBC (Franchise), dan . Adapun Lopez mempunyai gelar juara IBF.

Baca Juga: Denmark Open 2020 - Jepang Pastikan Raih 1 Gelar dari Ganda Putri

Lomachenko merupakan salah petinju terbaik saat ini. Petinju Ukraina itu menempati posisi kedua pada ranking pound-for-pound versi The Ring.

Berbagai pujian pernah mengalir kepada petinju berjuluk The Matrix tersebut, termasuk dari legenda tinju seperti Mike Tyson dan Floyd Mayweather.

"Saya pikir petinju terbaik di dunia saat ini adalah pria dari Ukraina bernama Lomachenko," ucap Tyson, dikutip BolaSport.com dari Talksport.

"Dia selalu bertanding dengan sangat baik, Lomachenko adalah petinju yang menarik untuk ditonton," katanya lagi.

Baca Juga: Dana White Tak Bisa Kabulkan Harapan Khabib Nurmagomedov di UFC 254



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : TalkSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X