UFC Fight Island 6 - Ambisi Zombi Korea Dikubur Brian Ortega

By Agung Kurniawan - Minggu, 18 Oktober 2020 | 09:04 WIB
Aksi Brian Ortega saat melawan Zombi Korea, Chan Sun Jung pada UFC Fight Island 6, Minggu (18/10/2020)
twitter.com/SubmissionRadio
Aksi Brian Ortega saat melawan Zombi Korea, Chan Sun Jung pada UFC Fight Island 6, Minggu (18/10/2020)

BOLASPORT.COM - Chan Sung Jung atau yang dikenal dengan sebutan Zombi Korea gagal memenuhi ambisinya untuk meraih kemenangan dalam event UFC Fight Island 6.

Zombi Korea harus menelan pil pahit saat dirinya berjumpa dengan Brian Ortega dalam duel main event UFC Fight Island 6, Minggu (18/10/2020).

Laga kelas bulu yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tersebut, Zombi Korea kalah dari Brian Ortega melalui keputusan mutlak usai menjalani laga selama lima ronde.

Brian Ortega lebih mendominasi pada awal ronde pertama, di mana dia lebih agresif dalam mendaratkan pukulan dan tendangan ke tubuh Zombi Korea.

Baca Juga: Mike Tyson dan Floyd Mayweather Puji Vasyl Lomachenko

Berlangsung dalam tempo yang lambat, kedua petarung tersebut masih berhati-hati dalam membuat langkah, meski demikian Zombi Korea sempat melancarkan sebuah tendangan.

Tempo lambat masih ditunjukkan kedua petarung pada ronde kedua sebelum akhirnya Zombi Korea sempat mendapatkan momentum dengan menyudutkan Brian Ortega ke pinggir arena.

Setelah gagal melakukan takedown, Brian Ortega melalui sikutannya berhasil menjatuhkan Zombi Korea dan menghujaninya dengan pukulan meski itu belum cukup.

Petarung berjuluk T-City itu kembali mencoba peruntungannya saat laga memasuki ronde ketiga, dengan low kick-nya yang menghantam kaki kiri Zombi Korea.

Baca Juga: Duel McGregor vs Poirier, Bukan Mencari Penantang Nurmagomedov Berikutnya



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : ESPN,Twitter,MMAmania.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X