MotoGP Aragon 2020 - Saat Andrea Dovizioso Ngamuk Gara-gara Taktik Petrucci

By Agung Kurniawan - Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak puas dengan penampilannya pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020.
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak puas dengan penampilannya pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menunjukkan gelagat tak senang terhadap taktik rekan setimnya yakni Danilo Petrucci pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2020.

Andrea Dovizioso kembali menelan hasil kurang memuaskan saat tampil pada babak kualifikasi MotoGP Aragon 2020 yang berlangsung pada Sabtu (17/10/2020).

Dalam sesi yang berlangsung di Motorland Aragon, Spanyol, Andrea Dovizioso memberikan sorotan terhadap taktik rekan setimnya Danilo Petrucci.

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci harus mengawali perjuangan mereka dari babak kualifikasi 1 (Q1) setelah tidak cukup cepat saat menjalani rangkian sesi latihan bebas.

Baca Juga: Moto2 Aragon 2020 - Feeling Jadi Sorotan, Pembalap Indonesia Start dari Posisi Ini

Perseteruan itu bermula saat rider berusia 34 tahun mencoba berusaha membukukan waktu lap terbaiknya, namun usahanya itu gagal karena taktik Danilo Petrucci.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Danilo Petrucci berulang kali melakukan slipstream atau mencuri angin dengan membuntuti jalur balap Andrea Dovizioso.

Malang bagi Andrea Dovizioso yang rasa kesalnya semakin membuncah saat tahu Danilo Petrucci menemai Jack Miller (Pramac) lolos menuju sesi Q2.

Dengan torehan waktu lap terbaik 1 menit 47,752 detik, Andrea Dovizioso akan mengawali balapan MotoGP Aragon 2020 dari posisi ke-13.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Aragon 2020 - Jangan Kecele, Balapan Mundur 1 Jam



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X