MotoGP Aragon 2020 - Maverick Vinales Optimistis Raih Hasil Bagus

By Muhamad Husein - Minggu, 18 Oktober 2020 | 16:10 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat sesi latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 25 September 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat sesi latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 25 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, optimistis bisa meraih hasil bagus saat menjalani balapan MotoGP Aragon 2020 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (18/10/2020).

Kepercayaan diri Maverick Vinales datang dari dua hasil sesi latihan bebas alias free practice (FP) yang menempatkan dia sebagai pembalap tercepat.

Selain itu, Vinales juga berhasil mendapatkan posisi start kedua untuk balapan di Sirkuit Aragon.

Berbekal hal inilah, Vinales yakin bisa mengejar sang pole sitter, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), dan menjadi yang terdepan.

Vinales juga "pede" motor balap YZR-M1 miliknya tidak akan mengalami kendala berarti pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Anthony Joshua Harap Penonton Boleh Hadir pada Laga Lawan Kubrat Pulev

"Motor bekerja dengan baik, itulah mengapa saya senang. Mari kita lihat nanti apakah di sana bisa bekerja di awal dan memberikan yang terbaik," kata Vinales, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es.

"Saya senang dengan kondisi ban, saya mengalami degradasi pada ban belakang, tetapi saya bisa berkendara dengan baik meski dilakukan pergantian."

"Kami akan coba melakukan ritme seperti sebelumnya dan mendorong keras," ucap dia melanjutkan.

Baca Juga: Dipuji Mike Tyson, Vasyl Lomachenko Malah Gagal Jadi Raja Kelas Ringan



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X