Bruno Fernandes Ungkap Hal yang Buat Ia Gagal Cetak Gol Penalti

By Adi Nugroho - Minggu, 18 Oktober 2020 | 18:45 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.
TWITTER.COM/UTDBRUNO_
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku bahwa ia telah melakukan sesuatu yang menyebabkan rekor sempurnanya berakhir.

Bruno Fernandes kembali menjadi sorotan dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Newcastle United di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi.

Alasan Bruno Fernandes menjadi sorotan tak lain dan tak bukan adalah karena tendangan penalti.

Akan tetapi, kali ini bukan gol dari penalti yang membuat nama Bruno Fernandes menjadi buah bibir melainkan karena ia gagal mengeksekusi bola mati tersebut.

Baca Juga: Manajer Arema FC Perkirakan Liga 1 2020 Bergulir Seusai Pilkada

Penalti tersebut, yang tercipta usai Marcus Rashford dilanggar di dalam kotak terlarang oleh Jamal Lewis pada menit ke-57, dieksekusi oleh Fernandes ke arah kanan gawang Newcastle.

Akan tetapi, tembakan kaki kanan Fernandes itu mengarah sedikit ke tengah sehingga dapat ditepis oleh kiper The Maggpies, Karl Darlow, yang sebelumnya sudah menebak ke arah yang tepat.

Gagalnya Fernandes mencetak gol lewat titik putih di laga kontra Newcastle membuat rekor sempurna tendangan penaltinya pun berakhir.

Baca Juga: Jadi Starter, Eks Pemain Persib Bantu Timnya Hajar FC Eindhoven

Sebelumnya, sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020, Fernandes telah mengambil 10 tendangan penalti dan semuanya sukses ia konversikan menjadi gol.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BBC Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X