Tak Ada yang Bisa Hentikan Zlatan Ibrahimovic, Bahkan COVID-19 Sekalipun!

By Adi Nugroho - Minggu, 18 Oktober 2020 | 20:30 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan sleebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Sabtu (17/10/2020).
TWITTER.COM/SQUAWKAFOOTBALL
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan sleebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Sabtu (17/10/2020).

BOLASPORT.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengakui tidak ada yang bisa menghentikannya untuk tampil di derbi della Madoninna, bahkan COVID-19 sekalipun!

Zlatan Ibrahimovic sempat diragukan untuk bisa tampil ketika AC Milan bertemu rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga pekan keempat Liga Italia 2020-2021, Sabtu (17/10/2020).

Keraguan tersebut muncul karena Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19 pada 24 September lalu.

Oleh karena hal itu, Ibrahimovic pun harus menjalani karantina sambil rutin menjalani tes berkala untuk memastikan tidak lagi terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Yamaha Ungkap Alasan Tak Tunjuk Jorge Lorenzo untuk Gantikan Valentino Rossi

Akan tetapi, beberapa hari sebelum hari pertandingan, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan bebas dari virus corona.

Hal tersebut disampaikan oleh klubnya, AC Milan, melalui sebuah pernyataan resmi pada Jumat (9/10/2020).

Ibrahimovic pulih dari COVID-19 bukan karena ia menaati protokol kesehatan saja, namun juga karena ia sangat berambisi untuk bermain di laga bertajuk derbi della Madoninna itu.

Baca Juga: Dekati Torehan Eks Pelatih Barcelona, Diego Simeone Capai 200 Kemenangan di Liga Spanyol

Saking kerasnya keinginan Ibrahimovic untuk tampil di laga akbar tersebut, ia pun sampai berujar bahwa tidak akan ada yang bisa menghentikannya untuk bermain di derbi itu, bahkan COVID-19 yang ada di dalam tubuhnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X