Golnya Dianulir karena Offside Seujung Tumit, Morata Bilang Begini

By Adi Nugroho - Minggu, 18 Oktober 2020 | 23:20 WIB
Alvaro Morata merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Crotone vs Juventus di Liga Italia, Sabtu (17/10/2020) di Ezio Scida.
TWITTER @INTCHAMPIONSCUP
Alvaro Morata merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Crotone vs Juventus di Liga Italia, Sabtu (17/10/2020) di Ezio Scida.

BOLASPORT.COM - Striker Juventus, Alvaro Morata, memberikan komentar soal golnya yang dianulir oleh wasit karena offside seujung tumit pada laga kontra Crotone.

Juventus harus puas berbagi poin dengan Crotone saat keduanya bertemu di pekan ke-4 Liga Italia 2020-2021, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut, yang dihelat di markas Crotone, Stadion Ezio Scida, berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pada pertandingan itu Juventus menjadi kubu yang tertinggal terlebih dahulu setelah Simeon Nwankwo mencetak gol untuk Crotone melalui tendangan penalti pada menit ke-12.

Baca Juga: Tak Ada yang Bisa Hentikan Zlatan Ibrahimovic, Bahkan COVID-19 Sekalipun!

Sembilan menit setelah Juventus kebobolan, Alvaro Morata mencetak gol untuk Si Nyonya Tua yang membuat kedudukan kembali berimbang.

Pada menit ke-76, Morata kembali mencetak gol yang membuat Juventus berbalik unggul menjadi 2-1.

Akan tetapi, setelah wasit melakukan peninjauan ulang menggunakan VAR, gol Morata dianulir karena striker asal Spanyol itu berada dalam posisi yang lebih dekat dengan gawang ketimbang pemain lawan.

Baca Juga: Solskjaer Beri Penjelasan soal Keputusan Mencadangkan Paul Pogba

Badan Morata sebenarnya sejajar dengan pemain bertahan Crotone, tetapi dalam tayangan ulang terlihat tumit striker berusia 27 tahun itu berada dalam posisi offside.



Editor : Beri Bagja
Sumber : football italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X