Rekap Final Denmark Open 2020 - Malam Penuh Penghiburan di Odense

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 19 Oktober 2020 | 05:00 WIB
Pebulu tangkis Jepang, Nozomi Okuhara, menjadi juara Denmark Open 2020 setelah mengalahkan Carolina Marin (Spanyol) pada partai final di Odense Sports Park, Denmark, 18 Oktober 2020.
TWITTER.COM/BWFMEDIA
Pebulu tangkis Jepang, Nozomi Okuhara, menjadi juara Denmark Open 2020 setelah mengalahkan Carolina Marin (Spanyol) pada partai final di Odense Sports Park, Denmark, 18 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Final Denmark Open 2020 menghadirkan kelegaan besar bagi para pebulu tangkis yang merengkuh gelar juara.

Denmark Open 2020 rampung setelah menuntaskan lima pertandingan dari babak final pada Minggu (18/10/2020) di Odense Sports Park, Odense, Denmark.

Kisah yang hampir serupa dibawa oleh semua pemenang dari Denmark Open 2020, yaitu penghiburan setelah penantian yang panjang.

Dari nomor ganda putra yang menjadi partai pembuka, Marcus Ellis/Chris Langridge memutus puasa gelar dari pasangan ganda putra Inggris di Denmark Open.

Baca Juga: Hasil Final Denmark Open 2020 - Ellis/Langridge Raih Gelar Juara

Ellis/Langridge menjadi pasangan ganda putra Inggris pertama yang menjadi juara Denmark Open sejak David Eddy/Eddy Sutton pada 1975.

Ellis/Langride sempat tertekan saat tertinggal 2-7 dari lawan mereka, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia), pada gim ketiga.

Namun, Ellis/Langride mendapat energi ekstra setelah mendengar sebuah komentar yang memantik semangat juang mereka.

"Komentar itu melepaskan iblis dalam diri saya. Ketika saya mendengarnya, adrenaline keluar dari kulit saya," kata Langridge, dilansir dari BWF Badminton.

Baca Juga: Beda dari Viktor Axelsen, Pemain Denmark Ini Pamer Skill Bahasa Indonesia yang Fasih



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadaminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X