Spurs Ditahan Imbang West Ham, Jose Mourinho Singgung Kondisi Psikologis Pemain

By Adi Nugroho - Senin, 19 Oktober 2020 | 23:45 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
TWITTER.COM/FOOTBALLDAILY
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan kondisi psikologis pemainnya kurang kuat ketika bermain melawan West Ham United.

Tottenham Hotspur harus puas berbagi poin dengan West Ham United ketika keduanya berjumpa di pekan ke-5 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (18/10/2020).

Laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu sendiri berakhir dengan skor 3-3.

Spurs, julukan Tottenham, sebenarnya sempat unggul 3-0 berkat satu gol Son Heung-min pada menit ke-1 dan brace alias dua gol Harry Kane yang tercipta pada menit ke-8 dan 16'.

Baca Juga: Pemainnya Dicomot Barcelona Serampangan, Boca Juniors Bakal Tempuh Jalur Hukum

Akan tetapi, pada menit-menit akhir, gawang Spurs kebobolan sebanyak tiga kali dalam waktu yang relatif singkat, 13 menit.

Gol-gol West Ham itu dibuat oleh Fabian Balbuena (menit ke-82), gol bunuh diri Davinson Sanchez (85'), dan lesakan Manuel Lanzini (90+4').

Seusai laga, pelatih Spurs Jose Mourinho memberikan pendapatnya mengenai hasil laga yang dikenal juga dengan nama derbi London itu.

Baca Juga: Tanggapan Francesco Bagnaia soal Perselisihan Andrea Dovizioso dengan Danilo Petrucci

Menurut Mourinho, tim asuhannya sudah berhasil memegang kendali, namun tidak kuat secara psikologis untuk mempertahankannya, terlebih setelah West Ham mencetak gol pertamanya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X