Manfaat Liga Indonesia untuk Timnas U-19 Indonesia dan Shin Tae-yong

By Alif Mardiansyah - Selasa, 20 Oktober 2020 | 15:15 WIB
Pemain dan ofisial Timnas U-19 Indonesia melakukan foto bersama di Kroasia.
PSSI.ORG
Pemain dan ofisial Timnas U-19 Indonesia melakukan foto bersama di Kroasia.

BOLASPORT.COM - Beberapa manfaat dapat dirasakan oleh timnas U-19 Indonesia dan Shin Tae-yong kalau Liga Indonesia dilanjutkan.

Di tengah belum jelasnya pelaksanaan Liga Indonesia, Shin Tae-yong tengah menempa para pemain timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Langkah ini dijalani oleh timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong agar fokus dan meningkatkan kekuatan timnya, meskipun Liga Indonesia sedang tertunda.

Jikalau Liga Indonesia berjalan, ternyata ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh timnas U-19 Indonesia dan juga Shin Tae-yong.

Beberapa manfaat tersebut dijelaskan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melalui Live Streaming pada channel YouTube Sekretariat Presiden pada 20 Oktober 2020.

Mulanya, Iriawan menyebutkan sejatinya jika Liga Indonesia dijalankan ini sesuai dengan roadmap awal yang telah dibuat oleh Shin Tae-yong teruntuk timnas U-19 Indonesia.

Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan, menjelaskan Shin Tae-yong telah merencanakan memulangkan sementara para pemain timnas U-19 Indonesia ke masing-masing klubnya selepas melakukan Training Camp (TC) di Kroasia.

Baca Juga: Antisipasi Pemainnya Pergi, PSMS Medan Punya Solusi Cemerlang

"Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa dalam road map Shin Tae-yong itu ada program check in and check out," kata Mochamad Iriawan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : YouTube

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X