PSG Vs Man United - Punya Pogba dan Bruno Fernandes, Tuchel Sebut Man United Klub Terbaik Eropa

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 20 Oktober 2020 | 18:45 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.
TWITTER.COM/UTDBRUNO_
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memberikan pujian kepada dua gelandang Manchester United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Paris Saint-Germain bakal menjamu Manchester United pada matchday pertama fase grup H Liga Champions 2020-2021 di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Thomas Tuchel memberikan pujian kepada dua pemain Man United, Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Tuchel mengatakan bahwa PSG harus bisa mematikan pergerakan Pogba di laga nanti karena menurutnya, pemain timnas Prancis itu adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Selain Pogba, pelatih berusia 47 tahun itu juga mewaspadai Bruno Fernandes yang sering memberikan umpan-umpan berbahaya ke dalam pertahanan lawannya.

Baca Juga: Barcelona Vs Ferencvaros - Waktunya Antoine Griezmann Unjuk Gigi

Hal itu membuat Tuchel tak ragu untuk menyebut Man United sebagai salah satu tim terbaik Eropa dalam hal melakukan serangan balik.

"Dia salah satu gelandang terbaik dunia. Itulah kunci untuk menghentikannya," kata Tuchel seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Bruno Fernandes melakukan banyak umpan ke dalam. Salah satu tim terbaik di Eropa dalam transisi ofensif. Serangan balik perlu dihentikan," tambahnya.

Lebih lanjut, dia berharap Kylian Mbappe cs dapat bermain menekan sejak menit awal agar bisa membuat Man United tak leluasa dalam mengembangkan permainannya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal International

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X