Bukan Gaethje, McGregor Masih yang Tersulit untuk Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Kamis, 22 Oktober 2020 | 13:50 WIB
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018.

BOLASPORT.COM - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, percaya bahwa Conor McGregor masih menjadi ujian tersulit untuk anak asuhnya tersebut bukan Justin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov akan berusaha mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC kala bersua Justin Gaethje dalam event UFC 254 pada Minggu (25/10/2020) WIB.

Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab akan menjadi saksi betapa sengitnya duel antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje yang kian menakutkan saja.

Banyak pihak dan pengamat MMA menyebut bahwa Justin Gaethje akan menjadi ujian berat bagi Khabib Nurmagomedov, terlebih usai mengalahkan Tony Ferguson.

Baca Juga: Punya Nama, Uang, dan Bisnis, Ini 1 Alasan Khabib Nurmagomedov Bertarung Lagi

Meski demikian, hal tersebut tidak serta diamini oleh pelatih Khabib Nurmagomedov yakni Javier Mendez dalam sebuah siaran yang bertajuk Just Scrap Radio.

Dalam kesempatan tersebut, Javier Mendez menilai bahwa Conor McGregor masih menjadi ujian terberat untuk petarung asal Rusia tersebut daripada Justin Gaethje.

Tanpa alasan yang pasti, Javier Mendez 100 persen yakin bahwa petarung berjuluk The Notorius itu menjadi lawan terberat untuk Khabib Nurmagomedov sejauh ini.

"Itu mungkin saja, 100 persen mungkin, kami tidak akan tahu hingga kami menjalaninya," kata Javier Mendez, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Baca Juga: Khabib Berpotensi Lawan McGregor Lagi Usai Habisi Gaethje pada UFC 254



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X