Jelang El Clasico, Legenda Real Madrid Olok-olok Antoine Griezmann

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 22 Oktober 2020 | 21:15 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, tampil mengecewakan kala timnya takluk 0-1 dari Getafe pada laga Liga Spanyol 2020-2021.
TWITTER.COM/LEO___MESSI
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, tampil mengecewakan kala timnya takluk 0-1 dari Getafe pada laga Liga Spanyol 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Legenda Real Madrid, Jose Maria Gutierrez atau Guti, mengolok-olok striker Barcelona, Antoine Griezmann, jelang laga El Clasico.

Real Madrid bakal bertandang ke markas Barcelona pada jornada ketujuh Liga Spanyol 2020-2021 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) pukul 21.00 WIB.

Laga bertajuk El Clasico itu diprediksi bakal berjalan sengit meskipun kedua tim sama-sama tampil kurang konsisten di awal musim ini.

Madrid baru saja mengalami kekalahan memalukan dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions dengan skor 2-3.

Sementara Barca, yang meraih kemenangan telak 5-1 dari Ferencvaros di Liga Champions, tak boleh terlalu jemawa.

Baca Juga: Taklukkan Ajax Amsterdam, Liverpool Menang Modal Keberuntungan

Hal itu lantaran pasukan Ronald Koeman sempat memetik kekalahan perdana di Liga Spanyol melawan Getafe pekan sebelumnya.

Jelang laga tersebut, Guti memberikan pendapatnya mengenai kekurangan Madrid yang menurutnya membutuhkan penyerang haus gol di lini depan.

Maka dari itu, dia menyarakan agar klub berjulukan Los Blancos itu merekrut Kylian Mbappe dan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Gelandang yang pernah memenangkan 3 gelar Liga Champions bersama Madrid itu kemudian berkelakar mengenai Antoine Griezmann, yang menurutnya sudah lebih dari cukup untuk Barca.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal International

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X