Harga Selangit Penyebab Kepa Arrizabalaga Jadi Raja Blunder Liga Inggris

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 22 Oktober 2020 | 23:00 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, duduk di bangku pemain cadangan.
OPTUS SPORT
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, duduk di bangku pemain cadangan.

BOLASPORT.COM - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, memberikan komentarnya terkait penampilan buruk Kepa Arrizabalaga di awal-awal musim ini.

Kepa Arrizabalaga mendapat kritik tajam menyusul penampilan minornya bersama Chelsea dalam beberapa pertandingan di awal musim 2020-2021.

Menurut catatan Squawka Football, Kepa telah telah membuat tiga blunder dari tiga pertandingan yang dia lakoni di Liga Inggris musim ini.

Kondisi tersebut membuat kiper timnas Spanyol itu telah mencatatkan kesalahan dua kali lebih banyak dari pemain lain di Liga Inggris.

Gianfranco Zola kemudian angkat bicara terkait buruknya performa Kepa bersama The Blues.

Baca Juga: Edinson Cavani Bakal Jadi Bruno Fernandes Versi Striker di Manchester United

Menurutnya, harga Kepa yang selangit hingga mendapat label sebagai penjaga gawang termahal di dunia telah membebani dirinya.

Sebagai informasi, Kepa dibeli Chelsea dari Athletic Bilbao pada 2018 lalu dengan mahar senilai 72 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun. 

Zola kemudian meminta Kepa agar bisa bangkit dari keterpurukan karena dia yakin pemain berusia 26 tahun itu memiliki bakat yang luar biasa.

"Saya sangat terkejut," kata Zola seperti dilansir BolaSport.com dari talkSPORT.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Talksport,Squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X