Khabib Nurmagomedov Pernah Kunjungi Rumah Mike Tyson Sebelum Pertarungan UFC

By Delia Mustikasari - Jumat, 23 Oktober 2020 | 09:50 WIB
 Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2
weshley
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov pernah mengunjungi rumah besar Mike Tyson di Las Vegas sebelum mengalahkan Edson Barboza (Brasil) dalam pertarungan UFC 219.

Khabib Nurmagomedov pernah mendapat hak istimewa yang langka untuk diundang ke rumah Mike Tyson sebelum salah satu pertarungan UFC terbesarnya.

Khabib Nurmagomedov sekarang memancarkan aura ketakutan dan intimidasi yang sama dengan Mike Tyson yang terkenal di masa jayanya di tinju.

Baca Juga: MotoGP Teruel 2020 - Dovizioso Target Raih Poin Maksimal pada Sisa Balapan

Tyson yang menjadi salah satu juara dunia kelas berat usia muda dalam sejarah membuat hanya sedikit orang yang akan membantah bahwa rasa hormat tidak diperoleh dengan cara yang sulit.

Dengan cara yang sama, Khabib juga harus mendapatkan rasa hormatnya di dalam Oktagon dengan mengatasi beberapa masalah cedera dan musuh tangguh untuk membuktikan bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Sebelum menaklukkan Edson Barboza di UFC 219 pada 2017, pria 32 tahun itu benar-benar melakukan perjalanan ke kediaman Tyson sebelum pertarungan dan itu jelas menghasilkan keajaiban saat ia mencetak kemenangan melalui keputusan mutlak.

"Terakhir kali saya berada di Vegas, saya bertemu dengan Tyson di dalam rumahnya. Dia mengundang saya. Saya adalah penggemar berat Mike Tyson dan Muhammad Ali. Dan saya ingin menjadi yang terhebat seperti orang-orang ini," kata Khabib.

"Saya tidak hanya ingin menjadi hebat dalam Oktagon, tetapi juga di luar Oktagon," ujar Khabib dilansir BolaSport.com dari Talksport.

"Seorang juara di dalam ring bukanlah segalanya. Anda juga harus menjadi yang terbaik di luar. Muhammad Ali adalah contoh yang sempurna. Dalam seni bela diri campuran, saya juga suka bagaimana (Uriah)Faber dan George St-Pierre bergerak di luar ring," ucap Khabib.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : TalkSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X