Soal Klub Baru, Jack Wilshere akan Minta Nasihat Arsene Wenger Terlebih Dahulu

By Adi Nugroho - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 08:30 WIB
Jack Wilshere (kanan) dan Arsene Wenger saat masih membela Arsenal.
TWITTER.COM/SKYSPORTSPL
Jack Wilshere (kanan) dan Arsene Wenger saat masih membela Arsenal.

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere, mengaku akan menghubungi Arsene Wenger untuk meminta nasihat terlebih dahulu sebelum memutuskan pindah ke klub baru.

Jack Wilshere memutuskan untuk hengkang dari West Ham United setelah ia dan klub sama-sama sepakat mengakhiri kontraknya.

Minimnya menit bermain yang ia dapat selama di West Ham menjadi salah satu alasan mengapa Wilshere pergi dari klub yang ia bela sejak 2018 itu.

Setelah pergi dari West Ham, Wilshere mengaku siap untuk bermain di mana saja demi melanjutkan hobinya, bermain sepak bola.

Baca Juga: Bos Persib Ungkap Bisa Terjadi Perubahan Positif di Liga 1, Jadi Sama dengan Liga Eropa

"Saya pikir saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda - saya condong ke arah itu," kata Wilshere seperti dikutip BolaSport.com dari talkSPORT.

"Mungkin La Liga, Liga Italia, sesuatu yang sedikit berbeda yang tidak banyak dilakukan pemain Inggris."

"Saya hanya ingin bahagia bermain sepak bola lagi. Saya ingin kembali ke lapangan dengan senyuman di wajah saya dan memainkan 20-30 pertandingan dalam satu musim, di mana saya adalah pemain penting untuk sebuah tim," kata Wilshere menambahkan.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Hari Ini - Nonton El Clasico Tanpa Begadang

Meski sudah memiliki gambaran tentang tempat di mana ia ingin bermain, Wilshere mengaku akan meminta saran dari orang yang ia percaya sebelum mengambil keputusan terkait klub baru.



Editor : Beri Bagja
Sumber : TalkSPORT,BBC Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X