MotoGP Teruel 2020 - Quartararo Pelajari Keunggulan Suzuki di Aragon

By Muhamad Husein - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, setelah merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 10 Oktober 2020.
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, setelah merebut pole position pada kualifikasi MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 10 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku sedang mempelajari keunggulan Suzuki di Sirkuit  Motorland Aragon.

Fabio Quartararo kehilangan posisi di puncak klasemen sementara MotoGP 2020 setelah digusur pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir

Joan Mir berhasil menduduki peringkat pertama setelah Fabio Quartararo hanya mampu finis di urutan ke-18 MotoGP Aragon. 

Hasil ini membuat Quartararo tidak ingin mengulang hasil yang sama pada balapan MotoGP Teruel 2020 yang akan berlangsung di sirkuit yang sama pada pekan ini,(25/10/2020).

Baca Juga: MotoGP Teruel 2020 - Joan Mir Waspadai Nakagami di Kejuaraan

Dia mengaku telah mempelajari cara mengemudi pembalap Suzuki di sesi latihan bebas (free practice/FP) hari pertama yang berlangsung kemarin (23/10/2020).

"Sangat penting bagi saya untuk mengikuti kedua dua Suzuki pada latihan bebas hari pertama, saya mengikuti Mir untuk memahami di mana Suzuki unggul," kata Quartararo, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es.

"Saya sekarang paham di mana saya membuang waktu dengan mereka, saya tidak akan mengatakan di mana, tapi di dua atau tiga titik mereka lebih unggul dari kami," ucap dia lagi.

Pembalap berjulukan El Diablo berhasil menajamkan waktunya di Sirkuit Aragon dari dua sesi latihan bebas hari pertama.

Baca Juga: MotoGP Teruel 2020 - Takaaki Nakagami Dapat Tips untuk Menangi Balapan MotoGP



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X