Dipermalukan Dua Kali Jadi Pelecut Semangat Real Madrid Habisi Barcelona di El Clasico

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 25 Oktober 2020 | 21:00 WIB
Lionel Messi memiliki peluang emas mencetak gol yang digagalkan Thibaut Courtois dalam partai el clasico antara Barcelona vs Real Madrid, 24 Oktober 2020.
BERNABEU_BR
Lionel Messi memiliki peluang emas mencetak gol yang digagalkan Thibaut Courtois dalam partai el clasico antara Barcelona vs Real Madrid, 24 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengatakan bahwa dipermalukan dalam dua laga terakhir oleh lawan menjadi pelecut Los Blancos untuk menghabisi Barcelona di El Clasico.

Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 pada pekan ke-7 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

Pada pertandingan Liga Spanyol bertajuk El Clasico tersebut, tim tuan rumah unggul dalam penguasaan bola dengan 53 persen.

Akan tetapi, Los Blancos bermain efektif dengan menciptakan lebih banyak peluang ketimbang Barca.

Madrid tercatat melepaskan 15 tembakan dengan 9 mengarah ke gawang.

Baca Juga: Sejatinya Manchester United Pantas Menang Lawan Chesea, tapi...

Adapun Barca membuat 10 peluang yang 4 di antaranya menuju tepat sasaran.

Alhasil, Madrid keluar sebagai pemenangnya.

Barcelona sebenarnya lebih diunggulkan dalam pertandingan melawan Real Madrid karena Los Blancos meraih hasil minor pada dua laga sebelumnya.

Real Madrid baru saja dipermalukan dua kali di markas sendiri dengan menelan kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan takluk 0-1 dari Cadiz di Liga Spanyol.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X