Bruno Fernandes Perlihatkan Gestur Kesal di Laga Lawan Chelsea, Kenapa?

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 26 Oktober 2020 | 00:07 WIB
Momen duel antara  Jorginho (kiri), dengan pemain, Bruno Fernandes, dalam sebuah pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United.
TWITTER.COM/TOMSGUIDE
Momen duel antara Jorginho (kiri), dengan pemain, Bruno Fernandes, dalam sebuah pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United.

BOLASPORT.COM - Mantan pelatih timnas Inggris, Steve McClaren, mengutarakan penyebab gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memperlihatkan gestur kesal dalam laga melawan Chelsea.

Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Chelsea dalam laga pekan ke-6 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020).

Pemain Man United yang mendapat sorotan pada laga tersebut adalah Bruno Fernandes.

Menurut Steve McClaren, Fernandes memperlihatkan gestur kurang puas terhadap taktik yang dijalankan oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

McClaren menjelaskan bahwa pemain timnas Portugal itu sejatinya memang ditempatkan tepat di belakang penyerang utama dalam skema permainan 4-2-3-1.

Baca Juga: Man United Vs Chelsea Imbang, Solskjaer Sebut Edouard Mendy sebagai MVP

Namun, dalam praktiknya, Fernandes malah kerap kali berada di posisi kanan, sedangkan tempatnya diambil alih oleh Juan Mata.

Walau begitu, Bruno Fernandes terbilang tampil cukup bagus.

Menurut catatan WhoScored, gelandang berusia 26 tahun ini menciptakan tiga tembakan dengan satu mengarah ke gawang.

"Saya menonton Bruno Fernandes dan dia tampak kecewa," kata McClaren seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Whoscored,Goal International

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X