Ada 4 Laga Perebutan Gelar, Begini Cara Saksikan ONE: Inside The Matrix

By Dwi Widijatmiko - Senin, 26 Oktober 2020 | 13:50 WIB
Poster ONE: Inside the Matrix.
ONE Championship
Poster ONE: Inside the Matrix.

BOLASPORT.COM - Event besar dengan 4 duel perebutan gelar juara bertajuk ONE: Inside the Matrix akan diadakan oleh ONE Championship pada Jumat (30/10/2020) di Singapore Indoor Stadium.

ONE: Inside the Matrix menggelar total 6 pertarungan bela diri campur dengan 12 jagoan dari 10 negara berbeda bakal beradu kemampuan.

Laga perebutan gelar pertama di ONE: Inside the Matrix adalah duel antara juara dunia ONE Women’s Strawweight, Xiong Jing Nan dari China, melawan petarung Singapura, Tiffany Teo.

Kemudian ONE: Inside the Matrix juga akan menampilkan laga yang telah lama ditunggu antara juara dunia ONE Featherweight, Martin Nguyen dari Vietnam-Australia, melawan penantang peringkat ketiga, Thanh Le dari Vietnam-Amerika Serikat.

Baca Juga: Monster Belanda Diyakini Bisa Sulitkan Daniel Cormier-nya ONE Championship

Dalam laga pendukung duel utama ONE: Inside the Matrix, juara dunia ONE Lightweight, Christian Lee dari Singapura, juga akan mencoba mempertahankan gelar miliknya saat melawan Iuri Lapicus dari Moldova.

Puncaknya adalah laga utama antara dua monster ONE Championship.

Juara dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight, Aung La N Sang dari Myanmar, akan berusaha mempertahankan salah satu sabuk juaranya, yaitu di kelas menengah, melawan penantang teratas yang belum terkalahkan, Reinier de Ridder dari Belanda.

Dua kontes bela diri menarik lainnya juga akan melengkapi kemeriahan ONE: Inside the Matrix.

Mantan juara dunia ONE Lightweight, Eduard Folayang dari Filipina, akan menghadapi Antonio Caruso dari Australia.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X