Marc Marquez Tak Masalah Sang Adik Gagal Raih Podium di Aragon

By Muhamad Husein - Senin, 26 Oktober 2020 | 14:10 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 24 Juli 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 24 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak kecewa dengan performa Alex Marquez yang gagal meraih podium pada balapan MotoGP Teruel 2020.

Alex Marquez gagal finis (did not finish/DNF) setelah mengalami crash saat balapan kedua di Motorland Aragon tersebut menyisakan 10 lap.

Padahal, saat itu Alex sudah berada di peringkat keempat.

Dengan hasil DNF ini, Alex pun gagal melanjutkan tren positifnya dalam dua balapan sebelumnya.

Pada balapan MotoGP Catalunya dan MotoGP Aragon, Alex berhasil keluar sebagai runner-up.

Baca Juga: Fabio Quartararo Masih Optimistis Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

"Setelah pertarungan dengan (Johann) Zarco, saya terlalu optimistis dan terlalu banyak menginjak gas," kata Alex Marquez, dikutip BolaSport.com dari Speedweek.com.

"Posisi awal yang lebih baik akan membantu saya, tetapi saya tidak mendapatkan putaran yang baik di hari Sabtu. Meski begitu, saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi, menyalip dengan baik, dan bergerak maju selangkah demi selangkah."

"Namun, saya tahu bahwa Morbidelli dan Rins akan sulit disalip, mereka punya kecepatan yang luar biasa," ucap dia lagi.

Baca Juga: Floyd Mayweather Jr 'Sentil' Laga Conor McGregor Vs Manny Pacquiao



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X