Bangganya Alex Marquez Meski Alami Crash pada MotoGP Teruel 2020

By Agung Kurniawan - Senin, 26 Oktober 2020 | 21:10 WIB
Suka cita dirasakan tim Repsol Honda setelah pembalap mereka, Alex Marquez. finis di posisi kedua pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 11 Oktober 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Suka cita dirasakan tim Repsol Honda setelah pembalap mereka, Alex Marquez. finis di posisi kedua pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 11 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mengungkapkan alasan dirinya bangga meski gagal finis pada balapan MotoGP Teruel 2020.

Nama Alex Marquez sedang ramai diperbincangkan menyusul penampilan yang dia tunjukkan dalam tiga seri terakhir kelas utama MotoGP.

Setelah merebut dua podium secara beruntun, Alex Marquez gagal melanjutkan tren positif tersebut saat menjalani balapan MotoGP Teruel 2020, Minggu (25/10/2020).

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, itu, Alex Marquez gagal finis usai mengalami crash di Tikungan 2.

Baca Juga: Ditinggal Marc Marquez Absen, Honda Dinilai Malah Alami Kemajuan

Insiden itu membuat adik Marc Marquez itu gagal menyelesaikan balapan untuk pertama kalinya sejak menjadi pembalap di kelas utama MotoGP.

Alex Marquez tak menampik bahwa dia terjatuh karena kesalahan sendiri.

"Saya melakukan sebuah kesalahan, saya bukan jatuh untuk alasan yang spesifik," kata Alex Marquez dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Saya melakukan kesalahan karena sedikit lebih cepat menari gas dan kehilangan grip ban depan, saya tidak melihat data karena jelas itu kesalahan saya."

Baca Juga: Alasan Pembalap Indonesia Hilang Sensasi Bagus pada Moto2 Teruel 2020



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X