MotoGP Teruel dan Jari Tengah Franco Morbidelli soal Team Order

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 27 Oktober 2020 | 08:45 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, berhasil memenangi balapan MotoGP Teruel di Sirkuit Aragon, Spanyol, 25 Oktober 2020.
TWITTER.COM/CHANNELNEWSASIA
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, berhasil memenangi balapan MotoGP Teruel di Sirkuit Aragon, Spanyol, 25 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Orang-orang bertanya-tanya soal niat baik Franco Morbidelli untuk rekan setimnya dalam perburuan gelar MotoGP 2020. Namun, dia punya ide lain.

Sudah bukan rahasia bahwa Franco Morbidelli selama ini berada di bawah bayang-bayang rekan setimnya di tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Sinar Fabio Quartararo memang memancar lebih terang daripada Franco Morbidelli berkat debut fantastis di MotoGP tahun lalu.

Saat Morbidelli mentok finis di posisi kelima, Quartararo berhasil finis tiga besar sebanyak tujuh kali pada tahun pertamanya mengendarai motor MotoGP.

Baca Juga: Franco Morbidelli Akui Kehebatan Fabio Quartararo pada MotoGP

Musim ini pun dominasi Quartararo atas Morbidelli terlihat akan bertahan lama.

Quartararo mengawali penampilannya musim ini dengan dua kemenangan pada awal musim. Morbidelli? Finis di posisi kelima dan apes pada balapan berikutnya.

Memimpin puncak klasemen MotoGP 2020 pada paruh pertama musim, Quartararo terus menjadi sorotan dalam perburuan gelar juara MotoGP musim ini.

Kemenangan pada GP San Marino tak membantu Morbidelli untuk dianggap sebagai penantang gelar walau hanya berjarak 20 poin dari puncak klasemen.

Baca Juga: Tangis Haru Fabio Quartararo Usai Keluar dari 'Neraka Jahanam' di MotoGP 2020



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X