Roy Jones Jr Sebut Tidak Ada Laga Ekshibisi soal Melawan Mike Tyson

By Delia Mustikasari - Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:20 WIB
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)
TWITTER.COM/THETRUTHRADIO
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)

BOLASPORT.COM - Sensasi tentang rencana legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson kembali naik ring pada 28 November melawan Roy Jones Jr sepanjang musim panas mulai bermunculan.

Sensasi muncul seputar pertanyaan apakah Mike Tyson akan mengikuti aturan dalam laga ekshibisi delapan ronde tersebut.

Sebelumnya, laga antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr dijadwalkan pada 12 September. Namun, panitia penyelenggara menunda karena alasan penonton.

Baca Juga: Rita Subowo Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Jadi Presiden Konfederasi Voli Asia

"Menjalani laga 12 September adalah keuntungan saya," kata Jones Jr baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Fight Hub TV dilansir BolaSport.com dari Sportscasting.

"Dia pria yang lebih besar sehingga membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi bugar. Dia sudah tidak aktif sejak 2009. Saya terakhir kali bertarung pada 2018. Dia tidak akan punya waktu untuk kembali bersiap. Sekarang, Anda mengizinkannya untuk menjadi bugar."

Direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California Andy Foster bertemu dengan Mike Tyson dan Roy Jones Jr untuk menjelaskan aturan pertarungan.

Pertarungan ini akan terdaftar sebagai laga ekshibisi delapan ronde. Setiap ronde akan berdurasi tiga menit dan petinju akan menggunakan sarung tangan tinju 12 ons.

Baca Juga: Alex Marquez Tega Sebut Johann Zarco Kurang Cerdas karena Hal Ini

Tidak akan ada tutup kepala dan tidak ada juri untuk mencetak skor pertarungan. Pandemi Covid-19 diperkirakan membuat tidak ada penggemar di tribun.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : sports casting

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X