Duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Bisa Jadi Bencana, jika...

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Oktober 2020 | 19:50 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memenangi balapan MotoGP pertamanya di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (13/9/2020).
SEPANG RACING TEAM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memenangi balapan MotoGP pertamanya di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (13/9/2020).

BOLASPORT.COM - Duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021 mendatang dinilai akan bisa mendatangkan sebuah bencana.

Tak hanya Fabio Quartararo, Franco Morbidelli juga tengah menunjukkan performa menjanjikan usai merebut kemenangan keduanya musim ini pada seri MotoGP Teruel 2020.

Penampilan yang solid berhasil membuat Franco Morbidelli menduki peringkat keempat dengan hanya tertinggal 25 angka saja dari sang pemuncak dari Suzuki Ecstar yakni Joan Mir.

Peluang untuk merebut gelar juara dunia kelas utama musim ini masih terbuka lebar jika Franco Morbidelli tampil konsisten dalam tiga balapan terakhir MotoGP 2020.

Baca Juga: Alex Marquez Tega Sebut Johann Zarco Kurang Cerdas karena Hal Ini

Oleh kepala krunya sendiri yakni Ramon Forcada, pembalap berusia 25 tahun itu telah berhasil melakukan hal yang penting dengan mengubah mentaliasnya.

"Franky (sapaan Morbidelli) telah membuat perubahan mental yang sangat penting dan itu juga mengubah gaya hidupnya," kata Ramon Forcada, dilansir dari Corsedimoto.

Dalam acara yang bertajuk Por Orejas Podcast Motorsport.com, Ramon Forcada berharap kedatangan Valentino Rossi akan membuat Franco Morbidelli menjadi lebih baik lagi.

Sebelumnya, Valentino Rossi telah memutuskan masa depannya pada MotoGP 2021 mendatang dengan bergabung bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: Alex Rins: Persaingan Gelar Juara dengan Joan Mir Ganggu Tim Suzuki



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X