Babak I Moenchengladbach Vs Real Madrid - Putra Eks Juventus Nyekor, Los Blancos Tertinggal 0-1

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 28 Oktober 2020 | 03:50 WIB
Putra eks bek Juventus, Marcus Thuram, berhasil mencetak gol dan membuat Real Madrid tertinggal 0-1 dari Borussia Moenchengladbach pada babak I.
TWITTER.COM/BORUSSIA_EN
Putra eks bek Juventus, Marcus Thuram, berhasil mencetak gol dan membuat Real Madrid tertinggal 0-1 dari Borussia Moenchengladbach pada babak I.

BOLASPORT.COM - Putra eks bek Juventus, Marcus Thuram, berhasil mencetak gol dan membuat Real Madrid tertinggal 0-1 dari Borussia Moenchengladbach pada babak I.

Real Madrid bertandang ke kandang Borussia Moenchengladbach, Stadion Borussia Park, pada laga matchday 2 Grup B Liga Champions 2020-2021, Selasa (27/10/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Real Madrid memimpin jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen, sementara Moenchengladbach hanya 35 persen.

Selain itu, Real Madrid juga berhasil melepaskan 7 tembakan dengan 3 di antaranya mengarah tepat ke gawang.

Akan tetapi, Moenchengladbach berhasil unggul lewat satu-satunya peluang mereka pada babak pertama melalui Marcus Thuram.

Putra dari eks bek Juventus, Lillian Thuram, itu berhasil mencetak gol pada menit ke-33 usai menerima umpan cantik dari Alassane Plea.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid membuka peluang terlebih dulu pada menit ke-16 lewat Karim Benzema.

Benzema berhasil menerima umpan terobosan lambung dari Lucas Vazquez dan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : beIN SPORTS

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X