Hasil Liga Champions - Eden Hazard Comeback, Real Madrid Hanya Imbang dengan Moenchengladbach

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 28 Oktober 2020 | 04:58 WIB
Eden Hazard melakukan comeback saat Real Madrid ditahan imbang Borussia Moenchengladbach dalam laga Grup B Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/SHADOH_
Eden Hazard melakukan comeback saat Real Madrid ditahan imbang Borussia Moenchengladbach dalam laga Grup B Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Eden Hazard melakukan comeback saat Real Madrid ditahan imbang Borussia Moenchengladbach dalam laga Grup B Liga Champions 2020-2021.

Real Madrid berhasil menguasai pertandingan saat bertandang ke kandang Borussia Moenchengladbach di Stadion Borussia Park, Selasa (27/10/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Real Madrid mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen.

Real Madrid juga berhasil melepaskan 13 tembakan dengan 6 mengarah ke gawang, sedangkan Moenchengladbach hanya melepaskan 7 tembakan yang 5 di antaranya tepat sasaran.

Eden Hazard melakukan comeback usai mengalami cedera otot sejak laga terakhir musim 2019-2020 bersama Real Madrid.

Namun, kehadiran Hazard hanya berbuah imbang bagi Los Blancos.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid membuka peluang terlebih dulu pada menit ke-16 lewat Karim Benzema.

Benzema berhasil menerima umpan terobosan lambung dari Lucas Vazquez dan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : beIN SPORTS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X