VIDEO - Benzema Hasut Mendy soal Vinicius yang Dituduh Sabotase Tim

By Sri Mulyati - Rabu, 28 Oktober 2020 | 22:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri), terlihat berbisik kepada Ferland Mendy (kanan), agar tidak mengoper bola ke Vinicius Junior.
TWITTER.COM/RMCSPORT
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri), terlihat berbisik kepada Ferland Mendy (kanan), agar tidak mengoper bola ke Vinicius Junior.

BOLASPORT.COM - Striker Real Madrid, Karim Benzema, terlihat menghasut rekan setimnya sendiri, Ferland Mendy, agar tidak memercayai Vinicius Junior, yang dituduh menyabotase tim.

Baru-baru ini, beredar video mengenai tingkah Karim Benzema yang berbisik ke Ferland Mendy saat turun minum pada laga melawan Borussia Moenchengladbach di laga kedua fase grup Liga Champions, Selasa (27/10/2020) malam waktu setempat.

Vinicius Junior memang masih belum bisa membuktikan konsistensi penampilan bersama Real Madrid.

Setelah tampil kurang memuaskan saat menghadapi Barcelona di Liga Spanyol, Vinicius masih kesulitan saat berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.

Kondisi ini ternyata membuat Karim Benzema hingga ia memberikan peringatan kepada Ferland Mendy agar tidak terlalu sering mengoper ke Vinicius.

Baca Juga: Juventus vs Barcelona - Doa Buruk Andrea Pirlo untuk Lionel Messi

"Mendy, saya minta agar jangan sering bermain bersama Vinicius," ujar Benzema seperti dilansir BolaSport.com dari RMC Sport.

"Saya bersumpah atas nama ibu saya jika ia seperti bermain melawan kami," kata Benzema menambahkan.

Ucapan Benzema tersebut terbaca pada rekaman video yang dirilis oleh RMC Sport.

Percakapan tersebut terjadi pada jeda turun minum dan Benzema serta Mendy terlihat menunjuk Vinicius.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : rmcsport.bfmtv.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X