Alasan Sebenarnya Pertarungan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Ditunda 2 Bulan

By Delia Mustikasari - Rabu, 28 Oktober 2020 | 21:50 WIB
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)
TWITTER.COM/THETRUTHRADIO
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)

 

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson akan kembali ke ring tinju untuk menjalani pertarungan ekshibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr.

Laga ekshibisi antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr semula dijadwalkan pada 12 September, tetapi diundur menjadi 28 November.

Roy Jones Jr telah mengungkapkan bahwa pertarungan comeback dengan Mike Tyson pada November ditunda untuk memberi lawannya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Disambut Pemerintah Dagestan di Bandara Usai Resmi Pensiun

Para penggemar menganggap penundaan itu sebagai tanda bahwa pertarungan mungkin tidak akan dilanjutkan, tetapi Jones Jr telah memberikan alasan sebenarnya.

Mantan juara kelas berat dunia itu mengatakan bahwa Tyson membutuhkan lebih banyak waktu untuk berlatih.

"Enam minggu, itu waktunya sangat dekat. Mike Tyson tidak sedang bertarung. Saya bisa bersiap-siap," kata Jones Jr dalam Podcasts Joe Rogan Experience.

"Saya cukup yakin saya bisa sedikit lebih siap daripada yang dia bisa karena dia sudah lama tidak aktif bertinju daripada saya. Bukannya saya takut kepada Mike Tyson. Hanya saja aku tahu dalam enam minggu, dia tidak punya kesempatan untuk berurusan dengan saya."

"Dalam 12 minggu, dia akan memiliki kesempatan lebih baik untuk menghadapi saya. Tetapi, kesempatannya masih sulit. "Jika persiapan hanya enam minggu, dia tidak memiliki kesempatan," ujar Jones Jr.

Baca Juga: Pelatih Manny Pacquiao Dukung Mike Tyson Kalahkan Roy Jones Jr



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X