Sukses Cetak Hattrick, Rashford Juga Catat Angka Baru di Petisinya

By Sri Mulyati - Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:45 WIB
Marcus Rashford melakukan selebrasi bersama Anthony Martial usai Manchester United membobol gawang RB Leipzig dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (28/10/2020).
TWITTER.COM/ESPNFC
Marcus Rashford melakukan selebrasi bersama Anthony Martial usai Manchester United membobol gawang RB Leipzig dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (28/10/2020).

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tidak hanya sukses mencatatkan hattrick tetapi juga mampu menembus sejuta tanda tangan untuk petisi penghentian kemiskinan anak-anak di Inggris.

Marcus Rashford meraih dua pencapaian besar usai laga kedua fase grup Liga Champions melawan RB Leipzig, Rabu (28/10/2020) malam waktu setempat.

Rashford membuat dua pencapaian sekaligus dalam hari yang sama saat ia menghadapi RB Leipzig.

Pertama, hattrick Rashford berhasil membantu Man United meraih kemenangan 5-0 atas sang lawan.

Kedua, petisi Rashford untuk mendesak politisi Inggris agar mengakhiri kemiskinan anak-anak sudah mendapatkan lebih dari satu juta tanda tangan.

Baca Juga: Butuh Enam Tahun Temukan Penerus Hat-trick Robin van Persie di Liga Champions

Selama masa pandemi COVID-19, Rashford memang bekerja keras melakukan kampanye untuk makanan gratis bagi anak-anak sekolah kurang mampu.

Kampanye Rashford sempat mendapat pertentangan dari politisi Inggris sendiri, tetapi mendapat banyak dukungan dari masyarakat umum.

Setelah mendapat satu juta tanda tangan, bahkan sekarang lebih, Rashford ikut merayakan bersama hattrick yang ia cetak.

"Tiga gol, 16 menit, satu juta lebih tanda tangan petisi. Saya tidak bisa berhenti tersenyum," tulis Rashford seperti dilansir BolaSport.com dari akun Twitter miliknya.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : twitter.com/MarcusRashford

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X