Harry Kane: Pesepak Bola yang Nyaris Tanpa Cela

By Adi Nugroho - Kamis, 29 Oktober 2020 | 21:00 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris pekan kelima, Minggu (18/10/2020).
TWITTER.COM/HOTSPURRELATED
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris pekan kelima, Minggu (18/10/2020).

BOLASPORT.COM - Kiper Tottenham Hotspur, Joe Hart, menyebut rekan setimnya, Harry Kane, sebagai pesepak bola yang nyaris tidak memiliki kekurangan sama sekali.

Harry Kane selama ini dikenal sebagai seorang striker yang buas di depan gawang lawan.

Sebagai seorang striker, memang seperti itu tugas Kane di lapangan, dan dia telah menjalankan hal tersebut dengan cukup baik.

Catatan gol Kane, baik di Liga Inggris dan juga kompetisi lainnya, menjadi saksi bisu dari kehebatan Kane sebagai seorang striker.

Dari 297 penampilan di berbagai ajang kompetitif, Kane berhasil menyarangkan 198 gol untuk Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Pulang dari Kroasia, Penyerang Timnas U-19 Ini Alami Progres Fisik dan Mental

Apiknya performa Kane di atas lapangan kerap kali menuai pujian dari berbagai arah, dan kali ini rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Joe Hart, ikut menyampaikan pujiannya untuk striker berusia 27 tahun tersebut.

Joe Hart, yang sebelumnya pernah bermain bersama Kane juga di timnas Inggris, menyebut pemain kelahiran London 28 Juli 1993 itu sebagai sosok yang nyaris tanpa cela alias hampir tidak memiliki kekurangan apa pun.

"Dia selalu punya kemampuan itu," tutur Hart seperti dikutip BolaSport.com dari BBC Sport.

Baca Juga: Mike Tyson vs Roy Jones Jr Akan Tampil Usai Duel Daniel Dubois vs Joe Joyce



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BBC Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X