Tak Egois, Marcus Rashford Ditakdirkan Jadi Kapten Manchester United

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 29 Oktober 2020 | 22:15 WIB
Diskusi dengan Anthony Martial soal eksekutor penalti Manchester United pada menit ke-87, Marcus Rashford mendapat karma dalam lima menit.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Diskusi dengan Anthony Martial soal eksekutor penalti Manchester United pada menit ke-87, Marcus Rashford mendapat karma dalam lima menit.

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Owen Hargreaves, mengklaim bahwa Marcus Rashford ditakdirkan untuk menjadi kapten Setan Merah karena menunjukkan sikap tak egois saat melawan RB Leipzig

Marcus Rashford banjir pujian usai laga Manchester United menjamu RB Leipzig dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (28/10/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pemain berpaspor Inggris itu berhasil mencetak tiga gol (74', 78', 90+2') dalam kemenangan Man United atas RB Leipzig dengan skor 5-0. 

Adapun dua gol Setan Merah lainnya dicetak oleh Mason Greenwood (menit ke-21) dan Anthony Martial (87').

Baca Juga: Sukses Cetak Hattrick, Rashford Juga Catat Angka Baru di Petisinya

Pujian yang ditujukan untuk Rashford bukan hanya karena dia berhasil mencetak hattrick, tetapi karena dia dinilai menunjukkan sikap tak egois. 

Saat Man United mendapat kesempatan untuk penalti, pemain berusia 22 tahun itu terlihat tersenyum dan berbicara dengan Martial sebelum menempatkan bola di titik putih.

Alih-alih mengambilnya, Rashford menyerahkan kesempatan itu kepada Martial dan membuat pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol pertamanya musim ini setelah lima pertandingan dan skorsing kartu merah untuk membangun kepercayaan dirinya.

Padahal, jika Rashford jadi eksekutor, dia berpeluang mencetak hattrick lebih cepat yaitu pada menit ke-87. 

Baca Juga: AC Milan Vs Sparta Prague - Stefano Pioli Indikasikan Rotasi Besar



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BT Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X