Jorge Lorenzo Lakukan Pembicaraan sebagai Pembalap Penguji Aprilia?

By Delia Mustikasari - Kamis, 29 Oktober 2020 | 20:05 WIB
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo.
instagram.com/jorgelorenzo99
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo.



BOLASPORT.COM - Aprilia telah menjadi berita utama MotoGP minggu ini setelah menggantikan Bradley Smith dengan Lorenzo Savadori.

Berita selanjutnya datang dari Lorenzo lainnya. Menurut Speedweek.com, Jorge Lorenzo sedang dalam pembicaraan dengan Aprilia tentang kesepakatan sebagai pembalap penguji coba untuk 2021.

Setelah balapan terakhirnya untuk Repsol Honda pada November 2019, Yamaha merekrut Jorge Lorenzo sebagai pembalap penguji Yamaha pada 2020.

Baca Juga: Mike Tyson Ingin Hadapi Tyson Fury sebagai Bagian dari 3 Rencana Pertarungan 2021

Lorenzo rencananya juga akan kembali membalap pada MotoGP 2020 sebagai pembalap wildcard. Namun, pandemi Covid-19 menggagalkan rencana tersebut.

Namuun, saat pembalap uji coba pabrikan segera memulai kembali pekerjaan pengembangan mereka, Lorenzo hanya ambil bagian dalam satu tes lagi sejak Sepang.

Lorenzo belum lama ini turun pada tes di Portimao Portugal dengan mengendarai mesin tahun lalu dengan waktu terbaik 3,0 detik di belakang pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Dia tidak diminta untuk menggantikan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) ketika pembalap Italia itu absen di putaran kedua Aragon karena terpapar virus corona.

Juru bicara Aprilia tidak menyangkal kemungkinan pembicaraan dengan Jorge Lorenzo sebagai pembalap penguji Aprilia.

Baca Juga: Mike Tyson vs Roy Jones Jr Akan Tampil Usai Duel Daniel Dubois vs Joe Joyce

Namun, dia bersikeras tidak mendekati kesepakatan tersebut.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X