Bima Sakti Pantau Garuda Select Jilid III untuk Tambah Amunisi Timnas U-16 Indonesia

By Wila Wildayanti - Jumat, 30 Oktober 2020 | 07:30 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau latihan anak asuhnya di Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (20/10/2020).
pssi.org
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau latihan anak asuhnya di Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (20/10/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, turut memantau seleksi Garuda Select Jilid III guna mencari potensi baru untuk menambah opsi bagi skuad Merah Putih.

Bima Sakti sampai saat ini tak berhenti mencari pemain baru untuk menambah pilihan di skuad timnas U-16 Indonesia.

Hal itu dilakukan karena sebelumnya ada beberapa pemain andalan timnas U-16 Indonesia yang mengalami cedera dan harus menepi dari lapangan.

Oleh karena itu, Bima Sakti masih mencari beberapa amunisi untuk mengisi posisi-posisi tersebut.

Baca Juga: Liga 1 Ditunda hingga 2021, Arema FC Singgung soal Kepastian Subsidi

Digelarnya seleksi program Garuda Select Jilid III yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, dari 27 Oktober hingga 4 November mendatang pun dimanfaatkan dengan bagus oleh Bima.

Dalam seleksi ini mantan pemain Persiba Balikpapan itu turut hadir dan langsung memantau para pemain muda tersebut.

Pemain yang rata-rata berusia 15 tahun hingga 16 tahun itu cukup tepat untuk menjadi bahan pengamatan Bima untuk menambah pilihan di skuad timnas U-16 Indonesia.

Bima pun mengaku bahwa ada beberapa pemain yang menarik perhatiannya dan kemungkinan bisa dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-16 nantinya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : PSSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X