Kedalaman Skuad AC Milan Mumpuni, Stefano Pioli Dibuat Bingung Sendiri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 30 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol kemenangan ke gawang Sparta Prague pada laga Liga Europa, Kamis (29/10/2020) atau Jumat dini hari WIB.
TWITTER.COM/ACMREPORTS
Para pemain AC Milan merayakan gol kemenangan ke gawang Sparta Prague pada laga Liga Europa, Kamis (29/10/2020) atau Jumat dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku dirinya saat ini tengah pusing dalam menentukan line-up lantaran kedalaman skuadnya yang dinilai mumpuni.

AC Milan kembali menunjukkan keperkasaan mereka di Liga Europa 2020-2021.

Setelah melumat Celtic dengan skor 3-1 di Celtic Park pada matchday pertama Liga Europa, kali ini Sparta Prague menjadi korban berikutnya.

Bermain di San Siro, Kamis (29/10/2020) atau Jumat dini hari WIB, AC Milan sukses menekuk Sparta Prague dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Nasib Mantan Anak Emasnya Memilukan, Roberto Mancini Merasa Prihatin

Tiga gol kemenangan I Rossoneri masing-masing diciptakan oleh Brahim Diaz (pada menit ke-24), Rafael Leao (57'), dan Diogo Dalot (66').

Sejatinya AC Milan bisa mengakhiri laga dengan skor 4-0 andai sepakan penalti Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-36 tidak gagal.

Pada laga tersebut, Stefano Pioli menyimpan beberapa pemain kuncinya seperti Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Alexis Saelemaekers, dan Theo Hernandez.

Stefano Pioli lantas memberikan kesempatan kepada pemain-pemain lainnya seperti Diogo Dalot, Sandro Tonali, Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Samu Castillejo sebagai starter.

Baca Juga: Calon Presiden Barcelona Ingin Pertemukan Kembali Pep Guardiola dan Lionel Messi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : football-italia.net,Sky Sport Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X