Jika Khabib Nurmagomedov Kembali, Cuma Ada 1 Orang yang Pantas Jadi Lawannya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 30 Oktober 2020 | 20:15 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, membuat sensasi ketika mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov berpeluang untuk kembali dari masa pensiunnya.

Masa depan Khabib Nurmagomedov menjadi pembicaraan hangat setelah memutuskan pensiun dari UFC pada akhir pekan lalu (24/10/2020).

Khabib Nurmagomedov menutup karier sebagai petarung MMA setelah meraih kemenangan ke-29 ketika melawan Justin Gaethje pada UFC 254.

Nurmagomedov membeberkan bahwa dia pensiun demi memenuhi janji kepada ibunya pasca-wafatnya sang ayah, Abdulmanap, pada Juli silam.

Baca Juga: Bukan Rekor Tak Terkalahkan, Ini Legasi Khabib Nurmagomedov Sesungguhnya di UFC

"Ibu tidak ingin saya bertarung tanpa ayah, tetapi saya berjanji pada ibu bahwa ini adalah yang terakhir," kata Nurmagomedov setelah pertandingan.

"Ketika saya sudah berjanji, saya harus menepatinya. Ini adalah pertarungan terakhir saya," ucap petarung asal Dagestan itu menambahkan.

Langkah Nurmagomedov untuk pensiun tersebut tidak diduga oleh banyak orang.

Sebab, Nurmagomedov digadang-gadang akan menggenapi rekor pertandingannya di MMA menjadi 30-0 sesuai dengan wasiat mendiang ayahnya.

Baca Juga: Justin Gaethje Siap Berebut Titel Kelas Ringan UFC Lawan Dustin Poirier



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : rt.com,espn.com,insider.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X