Film Dokumenter Mike Tyson Akan Tayang di Netflix

By Delia Mustikasari - Jumat, 30 Oktober 2020 | 21:10 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Film dokumenter tentang kehidupan petinju legendaris, Mike Tyson akan hadir di Netflix. Netflix adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California, Amerika Serikat.

Dalam film dokumenter itu, Mike Tyson menyesali kesalahan yang dia buat sepanjang kariernya dan menyamakan kebahagiaan dengan kematian.

Menjelang pertandingan ekshibisi Mike Tyson dengan Roy Jones Jr yang akan menjadi laga pertama Tyson sejak 2005, Tyson sudah berlatih bersama pelatihnya, Rafael Cordeiro.

Baca Juga: Honda Tidak Terkejut dengan Kecepatan Takaaki Nakagami dan Alex Marquez

Selama pembuatan film untuk film dokumenter Netflix yang akan datang, pelatih Tyson bertanya apa arti kebahagiaan bagi pria yang dijuluki Manusia Paling Buruk di Planet ini.

"Kebahagiaan bagi saya adalah kematian karena saya melihat banyak hal buruk dan kehilangan banyak hal buruk dalam hidup saya," kata mantan juara kelas berat dunia itu dilansir BolaSport.com dari Givemesport.

Perjalanan Tyson telah dikotori dengan kesulitan, beberapa perbuatannya sendiri dan beberapa putaran takdir yang kejam.

Pada usia 16 tahun, ia hidup tanpa kedua orangtuanya. Dia emudian dipenjara karena kasus pemerkosaan kontestan kontes kecantikan, Desiree Washington pada 1992 atau enam tahun setelah ia menjadi juara dunia.

Tyson lalu dijatuhi larangan bertanding pada 1997 karena menggigit telinga Evander Holyfield diikuti dengan hukuman kedua di penjara pada 1999 karena kasus penyerangan, sebelum dia mengajukan pailit pada 2003 setelah menyia-nyiakan kekayaan 330 juta dolar AS.

Ini bukan pertama kalinya Tyson berbicara tentang penerimaannya atas kematian.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : givemesport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X