Kompetisi Mati Suri, Persija Terancam Ditinggal 2 Pemain Lokalnya ke Liga Australia dan Thailand

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 06:30 WIB
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa sedang menggiring bola saat pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa sedang menggiring bola saat pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta terancam kehilangan dua pemain lokalnya, yakni Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanussa yang dirumorkan akan berkarier di Liga Australia dan Liga Thailand.

Di tengah kabar Liga 1 2020 ditunda hingga awal 2021, Persija Jakarta terancam ditinggalkan pemainnya yang berpeluang menjajaki karier di luar negeri.

Mereka adalah Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanussa.

Ryuji Utomo dirumorkan akan berkarier di Liga Australia menyusul pertemuannya dengan sang agen, Gabriel Budi beberapa waktu lalu.

Unggahan Ryuji ini sontak menimbulkan asumsi bahwa dirinya tengah menjajaki kemungkinan bermain di Luar Negeri lagi.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Cristiano Ronaldo Akhirnya Sembuh dari COVID-19

Beberapa waktu lalu, Ryuji menjadi salah satu pemain yang diulas oleh media Australia, The World Game, sebagai salah satu di antara 5 pemain yang cocok berkarier di Liga Australia.

"Pemain berusia 25 tahun ini dikenal sebagai bek tengah yang mempunyai ketenangan, tampil mengesankan dalam kemampuannya menguasai bola, dan memiliki keinginan untuk terus berkembang," tulis The World Game di salah satu artikelnya, pada 9 Oktober 2020.

The World Game juga menyebut bahwa Ryuji paling cocok direkrut oleh Western Sydney Wanderers yang baru saja ditinggal oleh bek tengah mereka, Matt Jurman.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com,theworldgame.sbs.com.au

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X