Mengomel di Radio Tim, Max Verstappen Akui Perkataannya Tak Layak

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 18:10 WIB
Insiden antara Lance Stroll (kiri) dan Max Verstappen pada sesi latihan bebas kedua Formula 1 GP Portugal di Sirkuit Algarve, Portugal, 23 Oktober 2020.
TWITTER.COM/F1
Insiden antara Lance Stroll (kiri) dan Max Verstappen pada sesi latihan bebas kedua Formula 1 GP Portugal di Sirkuit Algarve, Portugal, 23 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengakui kata-kata yang ia lontarkan di radio tim pada sesi latihan GP Portugal tidak pantas. 

Max Verstappen dan Lance Stroll bertabrakan pada sesi latihan GP Portugal di Sirkuit Portimao. 

Max Verstappen yang murka mengungkapkan kekesalannya di radio tim dengan menyebut Stroll dengan beberapa panggilan yang kasar. 

Beberapa pihak sempat mengingatkan Verstappen bahwa pemilihan katanya berpotensi menyinggung karena bernada rasialis, tetapi pembalap asal Belanda tersebut mengaku tidak peduli. 

Baca Juga: Belum Perpanjang Kontrak, Lewis Hamilton: Ini Bukan Soal Gaji

Verstappen kini berubah pikiran dan mengakui kata-katanya tidak patut. 

"Saya tidak bermaksud menyinggung siapa-siapa. Itu bukan tujuan saya. Semua terjadi secara spontan dan itu bisa terjadi saat Anda berkendara dengan cepat," kata Verstappen. 

Baca Juga: Ferrari Diminta Tunjukkan Peningkatan Mereka Bukan Semata Kebetulan

"Saya takkan bilang kalau kata-kata saya pantas. Namun, saya bukan ingin menyinggung dengan sengaja. Tentu saja saya memaki Lance, tetapi setelah itu saya berbicara dengannya. Semua pembalap melakukannya," tutur dia. 

Verstappen juga memastikan ia dan Lance Stroll sudah melupakan insiden tersebut. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X