Laga Tinju Lawan Roy Jones Jr Disebut Palsu, Mike Tyson Heran

By Muhamad Husein - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 18:25 WIB
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)
TWITTER.COM/THETRUTHRADIO
Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, heran dengan adanya kabar tentang laga dengan Roy Jones Jr disebut pertarungan palsu.

Mike Tyson rencananya akan berhadapan dengan Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (28/11/2020). 

Pertandingan ini akan membawa Mike Tyson ke jalur profesional lagi di usia 54 tahun setelah memutuskan pensiun pada 15 tahun yang lalu. 

Petinju berjulukan si Leher Beton itu bahkan klaim sudah membuat tubuhnya bugar lagi seperti dia menjadi juara dunia kelas berat dahulu.

Baca Juga: Keputusan Khabib Nurmagomedov Pensiun Diminta untuk Dihormati

Dari sisi lawan, Roy Jones Jr merupakan mantan juara dunia empat divisi dengan usia yang rentang tiga tahun lebih muda dari Tyson.

Adapun keduanya akan bertemu, terlintas kabar bahwa pertarungan keduanya palsu dan tidak akan berjalan dengan sungguh-sungguh.

Mike Tyson kemudian merespon heran dan memastikan pertarungan dengan Jones akan dilaksanakan dengan keseriusan.

"Dengar, saya tidak mengerti apa yang Anda bicarakan, apa yang dimaksud bukan pertarungan sungguhan? Anda sudah mendapatkan Mike Tyson dan Roy Jones," kata Tyson, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.com

Baca Juga: Valentino Rossi Sudah Beri Restu, Yamaha Bakal Gaet Andrea Dovizioso Jadi Pembalap Penguji?



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X