Demi Kembangkan Tim, Legenda Liverpool Desak Ole Solskjaer Tiru Cara Juergen Klopp

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 20:20 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
TWITTER.COM/FOOTVIZC
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, John Barnes, mendesak pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk meniru cara yang dilakukan pelatih The Reds, Juergen Klopp, untuk bisa mengembangkan tim. 

Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa Manchester United tampil mengesankan dalam beberapa laga terakhir.

Setan Merah belum terkalahkan dalam semua kompetisi sejak ditaklukkan secara memalukan oleh Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada 4 Oktober lalu.

Terakhir, mereka tampil perkasa saat mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-0 pada matchday 2 grup H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. 

Kendati demikian, Solskjaer terus berada di bawah tekanan di Old Trafford semenjak mengambil alih posisi Jose Mourinho pada 2018.

Baca Juga: Karena 2 Sosok, Ryan Giggs Prediksi Man United Juara Liga Inggris 20 Tahun Lagi

Juru taktik asal Norwegia itu dinilai masih kebingunan dalam hal mengembangkan tim lantaran terus mendengarkan apa yang diinginkan oleh pihak klub. 

Maka dari itu, legenda Liverpool, John Barnes, mendesak Solskjaer untuk mengabaikan apa yang diinginkan klub dan meniru cara yang dilakukan oleh pelatih The Reds, Juergen Klopp. 

"Dia (Solskjaer) senang berbicara tentang cara lama Manchester United, yang sudah tidak ada lagi dan Anda tidak bisa kembali," kata Barnes, seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

Baca Juga: Man United Vs Arsenal - Arteta Ingin Hapuskan Rekor Buruk 14 Tahun



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Daily Star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X