Bek Persebaya Rachmat Irianto Resmi Menikahi Sang Kekasih

By Wila Wildayanti - Minggu, 1 November 2020 | 19:30 WIB
Rachmat Irianto bersama istrinya Siti Qonita memamerkan cincin perkawinan mereka. Minggu (1/11) pagi kedua mempelai tersebut melangsungkan pernikahan di masjid Al-Akbar Surabaya
Media Persebaya
Rachmat Irianto bersama istrinya Siti Qonita memamerkan cincin perkawinan mereka. Minggu (1/11) pagi kedua mempelai tersebut melangsungkan pernikahan di masjid Al-Akbar Surabaya

BOLASPORT.COM - Bek Persebaya, Rachmat Irianto, resmi menikahi sang kekasih Siti Qonita, Minggu (1/11/2020), di Masjid Al- Akbar, Surabaya.

Tembok pertahanan Persebaya Surabaya itu menceritakan bagaimana awalnya mengenal perempuan yang kini menyandang status seorang istri tersebut.

Cinta pada pandangan pertama itu bahkan membuat bek Persebaya tersebut langsung meyakini bahwa Siti Qonita adalah jodohnya.

Baca Juga: BWF Beri Opsi Lolos World Tour Final Lewat Turnamen Leg Asia

"Pertama kali bertemu waktu saya TC di Jogja. Waktu pertama kali ketemu langsung seperti yakin ini jodoh saya, kalau kata orang jatuh cinta pada pandangan pertama," kata Rachmat Irianto sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Persebaya.

Tak butuh waktu lama untuk anak dari legenda hidup Persebaya, Bejo Sugiantoro tersebut untuk mempersunting kekasihnya.

Pemain yang saat ini berusia 21 tahun itu menceritakan bahwa niatnya untuk menikahi Qonita tepat saat ia memperkuat timnas U-22 Indonesia.

Saat itu, timnas U-22 sedang berada diambang juara, dan pria yang akrab disapa Rian itu pun bernazar, apabila keluar sebagai juara akan lengsung mendatangi kedua orang tua Qonita.

Tepat saat itu timnas U-22 berhasil juara dan membawa pulang trofi AFF U-22 2019, Rian pun langsung mantap melamar Qonita.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persebaya

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X