Alasan Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Absen TC Virtual Timnas U-19 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Kamis, 5 November 2020 | 14:15 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).
PSSI.ORG
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).

BOLASPORT.COM - Alasan Witan Sulaeman dan Elkan Baggott tidak mengikuti Training Camp (TC) virtual timnas U-19 Indonesia.

Padahal Witan Sulaeman serta Elkan Baggott sebelumnya telah mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Bahkan dalam rangkaian uji coba timnas U-19 Indonesia lalu, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott merupakan pemain yang diandalkan oleh Shin Tae-yong.

Witan Sulaeman serta Elkan Baggott menjadi pemain yang selalu dimainkan oleh Shin Tae-yong di Kroasia.

Teruntuk Witan Sulaeman, dirinya telah tampil 11 pertandingan uji tanding timnas U-19 Indonesia di Kroasia dan mengoleksi tiga gol dan tiga assist.

Sementara itu, Elkan Baggott baru bisa menjalani debutnya pada laga kesembilan Garuda muda di Kroasia karena harus terlebih dahulu membela klubnya di Inggris, Ipswich Town.

Baca Juga: Liga 1 2020 Ditunda, Predator Baru Madura United Ini Berikan Komentar

Sejak kehadirannya, Baggott pun selalu dimainkan oleh Shin Tae-yong hingga pertandingan ke-11 timnas U-19 Indonesia.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, bahkan sempat menyebut Witan Sulaeman dan Elkan Baggot merupakan bagian dari pemain inti.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X