Manchester United Keok dari Istanbul Basaksehir, Solskjaer Akui Timnya Alami Kemunduran

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 5 November 2020 | 14:30 WIB
Duel antara bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dengan pemain Istanbul Basaksehir, Edin Visca. dalam laga matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/TRTWORLDNOW
Duel antara bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka dengan pemain Istanbul Basaksehir, Edin Visca. dalam laga matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa timnya mengalami kemunduran usai keok dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Manchester United bertandang ke markas Istanbul Basaksehir dalam laga ketiga Grup H Liga Champions 2020-2021, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, Setan Merah dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-2.

Manchester United tertinggal lebih dulu akibat gol Demba Ba ketika laga baru berjalan selama 13 menit.

Berawal dari serangan balik cepat, Edin Visca melepaskan umpan kearah Demba Ba yang lepas dari penjagaan pemain bertahan Man United.

Baca Juga: Tampil 18 Musim Beruntun di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Ancam Rekor Iker Casillas

Ba tinggal berhadapan dengan kiper Dean Henderson, lalu melepaskan sepakan kaki kanan yang gagal ditepis oleh sang penjaga gawang.

Pada menit ke-40, Edin Visca sukses menggandakan keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0.

Bermula dari kesalahan Juan Mata, Deniz Turuc mampu merebut bola dan memberikan umpan ke Visca yang langsung menyambar bola dengan sepakan keras.

Man United dengan cepat merespons gol tersebut dua menit berselang melalui Anthony Martial.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com,The World Game

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X