Hasil Liga Europa - 2 Gol Bunuh Diri Bantu Aksi Comeback, Arsenal Menang 4-1

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 6 November 2020 | 04:50 WIB
Joe Willock, berperan membuat bek lawan mencetak dua gol bunuh diri dalam laga Arsenal vs Molde di Liga Europa, Kamis (5/11/2020) di Emirates Stadium.
TWITTER @ARSENAL
Joe Willock, berperan membuat bek lawan mencetak dua gol bunuh diri dalam laga Arsenal vs Molde di Liga Europa, Kamis (5/11/2020) di Emirates Stadium.

BOLASPORT.COM - Dua gol bunuh diri Molde membantu Arsenal melakukan aksi comeback. The Gunners menang 4-1 setelah sempat tertinggal 0-1 dalam lanjutan Liga Europa.

Arsenal menjamu klub Norwegia, Molde, dalam laga matchday 3 Grup B Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB di Emirates Stadium.

Arsenal menyimpan Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Thomas Partey, dan Hector Bellerin di bangku cadangan.

Pertandingan baru berjalan 6 menit, Arsenal hampir memimpin.


Setelah menerima umpan Nicolas Pepe, sepakan chip Eddie Nketiah sudah melewati kiper Andreas Linde, tetapi masih sedikit melebar.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Harry Kane Cetak Gol Ke-200, Tottenham Hotspur Jinakkan Ludogorets

Di tengah memberikan tekanan, Arsenal malah dikejutkan gol Molde di menit ke-22.

Berawal dari tendangan kiper Arsenal, Bernd Leno, bola langsung direbut Molde di lapangan tengah dan dialirkan ke depan.

Dari jarak hampir 25 meter, Martin Ellingsen melepaskan tembakan kaki kiri melengkung yang membuat bola tak terjangkau Leno untuk bersarang di pojok kanan gawang Arsenal.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA,BBC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X